Saturday, December 08, 2007

Ahmad Dani selingkung dengan penambilan The rock


Andra & The Backbone. Itulah nama band proyek solonya gitaris DEWA19, Andra Ramadhan. Meski bersolo karir, bukan berarti doi ngelupain DEWA19. Tetap yg diutamakan adalah DEWA19. Rencananya bulan Januari 2007 mendatang albumnya bakal dirilis di bawah label EMI Music Indonesia. Sebagai langkah awal, dipilihlah singel pertama yang berjudul "Musnah" yang akan diputar di semua radio di Pulau Jawa.

Selain gitarisnya, Pentolan DEWA19 (Ahmad Dhani,Red) pun ikutan bikin proyek solo. Kali ini ngebentuk band juga yang diberi nama "DEWI DEWI". Dari namanya saja jelas kalo personel band ini mengarah ke kaum Hawa. Ya! memang benar, semua personel DEWI DEWI beranggotakan para cewek-cewek berparas ayu nan cantik. Lagu-lagu yang mereka bawakan adalah lagu-lagu lama milik DEWA19 pada jamannya Ari Lasso yang diaransemen ulang.

Kedua band di atas dinaungi Republik Cinta Manajemen. Di mana ada beberapa orang DEWA19 manajemen yang ikut terlibat juga di dalamnya. Di taon 2007, masih ada beberapa proyek lagi yang tentunya masih belum dipublikasikan. Ini akan menjadi sebuah kejutan bagi para Baladewa maupun pecinta musik pada umumnya. So..kita tunggu saja!

----
Aku hanyalah manusia biasa yang tak kan mungkin harus selalu putih dan akupun tak ingin terlukis hitam lagi (DEWA 19)

1 comment:

Anonymous said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Notebook, I hope you enjoy. The address is http://notebooks-brasil.blogspot.com. A hug.