Wednesday, October 31, 2007

Foto Panas Maia dengan Mulan


Kehidupan Mulan, Maia dan Dhani lagi-lagi didera isu tak baik. Di tengah memanasnya konflik di antara mereka, foto ciuman Maia dan Mulan malah muncul ke hadapan publik.
Ada 5 buah foto yang menampilkan pose Maia dan Mulan tengah berciuman bibir. Di salah satu foto terlihat Mulan sedang menutup matanya, menerima ciuman dari Maia seraya setengah mendekap ibu dari Al, El dan Dul itu.
Sepertinya foto tersebut sengaja diambil untuk kepentingan tertentu. Pose Maia dan Mulan seperti diatur dan keduanya kompak mengenakan kaos hitam dengan dandanan ala Ratu semasa mereka masih bersama.

Rambut Maia masih terusai panjang sementara Mulan membiarkan rambutnya berwarna hitam. Diketahui kini Maia telah memotong rambutnya sebahu dan Mulan memiliki rambut yang dicat merah.
Selama masih bersama di tubuh Ratu, Maia dan Mulan memang kerap berpenampilan heboh. Mereka pun tak canggung untuk foto mesra untuk kepentingan pemotretan majalah bahkan bergaya seksi di video klip.
Sebelum empat foto tersebut beredar, seperti sudah diberitakan sebelumnya, juga beredar foto mesra Dhani-Mulan. Soal foto mesra tersebut baik Dhani dan Mulan sudah membantah. Bagaimana dengan foto ciuman Maia-Mulan kali ini?


Source: http://www.detikhot.com/

No comments: